Hendra Nusa Blog’s

OBATI SAYAAA,…..

Posted on: Mei 10, 2008

hi semua rekan2 blogger,. saya mau sedikit cerita nih,. mgkn karena saya terlalu berlama2 di depan komputer, taunya di bahu kanan saya ini agak terasa nyeri,. namun hal ini saya pandang sepele aja, saya anggap aja ini kesleo atau kecapekaan aja.

tp kayaknya penyakit di bahu saya ini tak kunjung sembuh juga,. maka berobatlah saya kerumah sakit di bagian syaraf, disana saya harus mendapatkan terapi penyembuhan, namun di balik itu semua ada banyak hal yang saya dapatkan dan saya menjadi seorang yang paling mensyukuri nikmat yang ada dalam diri saya ini, disana saya melihat orang yang punya penyakit kelainan syaraf yang umumnya para lansia aja, saya jadi berpikir beginikah saya tua nantinya dan juga ada anak kecil yang gak bisa berjalan normal saya juga jadi berpikir klo saya seperti anak ini, apa jadinya masa depan saya.

Namun itu semua menjadi pelajaran yang sangat berharga sm saya, disatu sisi saya mempunyai tekad buat bersungguh memanfaatkan masa muda saya ini menjadi yang lebih baik lagi dan disini lain saya menjadi orang yang pebuh semangat hidup, jadi pada rekan2 remaja semua saya memberi sedikit motivas agar pergunakan masa mudamu sebaik2 mungkin dan jangan selalu pesimis,. jd lakukan hal yg terbaik agar kita bisa berguna buat bangsa dan keluarga,

Tinggalkan Balasan

